Senin, 05 September 2016

Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya

Bagi anda yang sering mengalami masalah tangan kesemutan perlu diketahui apa Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya kami sarankan dengan menggunakan bahan herbal asli yang berkualitas dengan Deep Sea Oil Fish yang aman tanpa efek samping.

Kesemutan terjadi karena adanya gangguan fungsi pada serabut syaraf. Gangguan juga bisa mengenai system syaraf tepi, sel syaraf yang berada di sumsum tulang, atau di sepanjang syaraf tepi. Pada awal terjadi kesemutan akan terasa di bagian ujung badan yang biasa mengalami kesemutan. Kesemutan pada tangan bisa terjadi pada salah satu tangan atau salah satu kaki saja dan pada kedua tangan sekaligus atau kedua kaki sekaligus.

Kesemutan di salah satu tangan bisa terjadi sesaat atau yang bertahan lama. Kesemutan yang bersifat sesaat timbul karena gangguan aliran arah, tapi jika kesemutan tersebut bersifat bertahan lama terjadi karena cedera pada syaraf, syaraf terjepit, dan stroke. Penyakit yang dapat berkaitan diantaranya adalah Carpal Tunnel Syndrom (CTS), trauma atau perlukaan yang membuat cedera syaraf, Herpes Zoster, kesemutan karena stroke, atau tumor otak.

Cara Mengatasi Tangan Kesemutan:
  1. Posisikan tangan anda pada posisi yang nyaman.
  2. Jika kesemutan terjadi pada tangan kiri maka jentiklah dengan sekuat tenaga jempol kaki kanan anda.
  3. Jika terjadi kesemutan pada tangan kanan maka jentiklah dengan sekuat tenaga jempol kaki kiri anda.
  4. Dengan cara ini kesemutan yang anda rasakan seperti rasa tertusuk-tusuk apa lagi saat posisi tangan dipindahkan akan hilang, yang tertinggal hanyalah rasa kebas dan itu rasanya tidak menyiksa.
  5. Cukup diamkan sampai aliran darah normal kembali dan rasa kebasnya berangsur menghilang.

Solusi Masa Kini Dengan Obat Deep Sea Oil Fish Softgel Untuk Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya Pilihan Terbaik


Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya dengan obat herbal Deep Sea Oil Fish Softgel produk unggulan Green World yang bagus untuk kesemutan tangan dengan menggunakan bahan herba asli yakni minyak ikan salmon dari laut dalam norwegia yang bebas dari polusi dan materi terkontaminasi sehingga kesegaran dan kemurniannya akan senantiasa terjaga.

Khasiat dan Manfaat Deep Sea Oil Fish Softgel :
  • Menurunkan kolesterol dalam darah.
  • Menurunkan trigliserida ( lemak jahat ).
  • Memabantu meningkatkan tumbuh kembang anak serta kecerdasannya karena mengandung DHA dan EPA tinggi.
  • Mengurangi pengelompokan platelet  dan pembentukan trombosis.
  • Mengurangi terjadinya arteriosclerosis dan infark miokard.
  • Mencegah diabetes.


Kelompok Pemakaian :
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi (kolesterol tinggi) dan gula darah tinggi (diabetes).
  2. Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  3. Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular. 
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Ibu Marsiti 
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.
Itulah sedikit gambaran mengenai khasiat Deep Sea Oil Fish Softgel sebagai Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari kesemutan ditangan, Jika anda ingin memesanan maka hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : DEEP-WD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

DEEP-WD : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333

  • Catatan : Untuk pemesanan DEEP SEA OIL FISH jangan lupa cantumkan format DEEP-WD, karena DEEP-WD adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK DIKIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.




--- Penyebab Tangan Kesemutan Dan Cara Mengatasinya ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar