Minggu, 09 Oktober 2016

Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak

Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak Menggunakan Bahan Herbal

Informasi mengenai Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak kami sarankan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang baik untuk mengatasi limpa bengkak yang anda alami saat ini.

LIMPA merupakan organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali. Pembengkakan limpa atau splenomegali merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang anak-anak dan juga orang dewasa.

Penderita pembengkakan limpa biasanya mempunyai perut yang busung seperti orang busung lapar, dan jika diraba di perut sebelah kiri akan terasa ada benda yang keras dan membesar tetapi tidak terasa sakit. Dan juga dari pemeriksaan labotorik akan menampakkan hasil-hasil yang tidak wajar. Pembengkakan limpa ini biasanya terjadi bersamaan dengan gangguan  fungsi ginjal, hati, persendian, dan saluran pencernaan.

Berikut Penyebab Limpa Bengkak:
  1. Infeksi bakteri, virus, atau parasit.
  2. Kanker dari sel limfatik (Limfoma).
  3. Gangguan autoimun seperti Rheumatoid arthritis.
  4. Kanker yang telah menyebar dari tempat lain didalam tubuh.
  5. Sirosis hati, bekuan darah dan leukemia.

Penjelasan Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak Paling Aman


Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak dengan bahan herbal sangat aman seperti QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif, diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species lainnya teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species teripang lain).

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Untuk itu tunggu apalagi ayo atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT untuk Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak yang perlu anda coba sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format :  QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.




--- Obat Herbal Terbaik Untuk Limpa Bengkak ---


1 komentar:

  1. youtube! freenode.horde - youtube://dl.it/videos/freenode.horde
    freenode.horde. Play on your laptop, mac, android or iOS device, or enjoy free freenode videos and videos youtube to mp3?trackid=sp-006 anytime and anywhere!

    BalasHapus