Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Mengecilkan Benjolan Di Payudara Secara Alami

Cara Mengecilkan Benjolan Di Payudara Secara Alami Pilihan Tepat

Secara medis untuk sembuhkan Cara Mengecilkan Benjolan Di Payudara Secara Alami memang ada sedikit efek sampingnya, tetapi kami memberikan solusi tepat dengan ramuan herbal Obat Breast Care produk Green World pilihan tepat masa kini yang wajib anda coba sekarang juga.

Benjolan di payudara sangat berbahaya karena bisa saja benjolan tersebut adalah suatu tumor jinak yang dapat di atasi dengan pengobatan yang ringan. Namun, tetap saja kita harus selalu mewaspadai adanya benjolan di payudara karena bila benjolan tersebut di biarkan secara terus menerus akan berdampak pada suatu penyakit yang berbahaya bahkan dapat berakhir pada kematian.

Benjolan payudara yang umum, terutama pada wanita usia 30 sampai 50. Sejumlah kondisi dapat mengakibatkan benjolan di payudara Anda. Kebanyakan kondisi ini tidak berbahaya atau perhatian kecil. Lebih dari setengah dari semua wanita mengalami perubahan fibrokistik, daerah lembut menebal di payudara ketika usia mereka bertambah. Mengalikan sel dalam kelenjar payudara dan pertumbuhan berlebih dari jaringan fibrosa (fibrosis) di pendukung perubahan fibrokistik penyebab jaringan payudara. Kista besar atau kecil dapat terjadi ketika pertumbuhan berlebih seperti saluran dan mencegah sekresi dari pengeringan. Kanker payudara dapat ditemukan di dekat permukaan, atau lebih dalam di dalam payudara, dekat dengan dinding dada. Hal ini juga dapat terjadi pada daerah ketiak, di mana ada lebih jaringan payudara.

Gejala Benjolan payudara:
  • Terjadinya benjolan di payudara yang bisa diraba.
  • Perubahan ukuran dan bentuk payudara.
  • Timbul luka di area puting dan sekitarnya yang sulit sembuh.
  • Keluar cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang berasal dari puting.
  • Kelainan pada puting seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi)
  • Terdapat kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Beberapa faktor yang juga dapat memungkinkan terjadinya benjolan pada payudara diantaranya adalah :
  1. Kista – Sejenis kantung kecil berisi cairan. Umumnya terjadi pada wanita berusia 35 sampai 50 tahun, terutama sebelum mulai haid.
  2. Tumor jinak payudara – Pertumbuhan jaringan berlebih yang membentuk penumpukan massa pada bagian payudara dan bersifat jinak tidak seperti kanker.
  3. Fibroadenoma – benjolan keras yang paling sering ditemukan pada wanita usia remaja sampai awal 20-an. Benjolan ini tidak sakit, dan mudah bergerak-gerak di dalam payudara.Fat necrosis – Benjolan yang terbentuk oleh jaringan lemak disintegrasi. Bisa disebabkan cedera pada payudara dan kemungkinan umum pada wanita dengan payudara besar.
  4. Sclerosing adenosis – Benjolan dengan rasa sakit karena pertumbuhan jaringan ekstra di dalam kelenjar yang membuat air susu (lobules). Kemungkinan perlu biopsy untuk memastikan apakah itu kanker atau tidak.

Khasiat Obat Breast Care Sebagai Cara Mengecilkan Benjolan Di Payudara Secara Alami Paling Ampuh

Cara Mengecilkan Benjolan Di Payudara Secara Alami dengan Obat Breast Care produk unggulan Green World yang diformulasikan untuk keluhan masalah pada payudara seperti adanya benjolan di payudara yang terbuat dari bahan herbal asli yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM ( badan pengawas obat dan makanan ) sehingga sudah terjamin aman serta halal untuk dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Komposisi : Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract.

Manfaatnya:
  1. Dapat mengatasi berbagai macam keluhan pada payudara Anda dengan tuntas dan cepat.
  2. Mampu meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
  3. Meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat.
  4. Membuat kulit halus, indah dan dapat menunda penuaan.
  5. Mencegah timbulnya sel kanker payudara, kanker payudara / tumor payudara, dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
Kelompok Pemakai :
  • Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Orang yang ingin merawat payudara.
  • Penderita kanker payudara.
  • Setelah menjalani operasi kanker payudara.
Cara Konsumsi : Sehari 2 kali, 2 kapsul setelah makan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI:
Nama : Ibu Yesi Indaryani 
Asal : Palembang, Sumatera Selatan 
Keluhan : Tumor Payudara 
Awal bulan juni 2012, payudara sebelah kiri saya terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek ternyata ada Tumor Payudara. Waktu itu saya sempat mengabaikannya, dan pada akhirnya masuk pada tahun 2013 kondisi ini mulai serius, saat itu juga saya langsung dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Palembang, Payudara saya pun diangkat di bulan mei 2013. Setelah 3 bulan berlalu, kondisi ini mulai kambuh lagi dan payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya, tidak tahu apa penyebabnya. Saya pun langsung disuruh kembali ke Rumah Sakit untuk melakukan Operasi ke 2. Karena kondisi finansial waktu itu sedang goyah, saya kemudian menjalani pengobatan seadanya saja sampai dengan bulan April 2014. Lalu setelah itu saya mencoba produk Green World Breast Care Capsule dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin di Palembang. Pertama kali saya pergi kesana, saya tidak bisa berjalan karena pada bagian payudara terasa sangat amat sakit sekali. Hari itu juga saya langsung mengkonsumsi Breast Care Capsule dengan dibantu oleh beberapa produk lain juga. Luar biasa, Alhamdulillah rasa sakit mulai berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya mulai bisa jalan sendiri. Kondisi Kanker Payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakitnya pun hilang seketika. Terimakasih Green World.
Untuk itu segera atasi jika benjolan di payudara anda ingin sembuh, kami merekomendasikan dengan Obat Breast Care pilihan aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BCWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

BCWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : Jangan lupa cantumkan format BCWN, karena BCWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

CATATAN:
  1. Kami menjual Obat Breast Care hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  2. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengecilkan Benjolan Di Payudara Secara Alami ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar