Senin, 31 Oktober 2016

Cara Cepat Menghilangkan Wasir Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi

Untuk anda yang kesakitan menderita wasir maka anda perlu coba obat herbal dari kami yang aman tanpa efek samping, Obat ACE MAXS Cara Cepat Menghilangkan Wasir Secara Alami pilihan tepat masa kini yang berbahan herbal asli yang baik untuk usir wasir yang anda alami saat ini.

Wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. 

Tingkatan keparahan Wasir/Ambeien :
  1. Wasir  stadium 1: Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  2. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  3. Wasir  stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  4. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat .
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah:
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian ).
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh ).
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil.
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir.
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim.
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB.
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena.
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur.
  • Kurang berolahraga.
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat.

Khasiat Obat ACE MAXS Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Wasir Secara Alami Paling Aman


Cara Cepat Menghilangkan Wasir Secara Alami dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa Xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

ACE MAXS daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal ACE MAXS untuk menghilangkan wasir yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WKM : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WKM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda ) Format WKM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Cepat Menghilangkan Wasir Secara Alami ---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar